A Quick Look: Cara Cara Inn Kuta, Bali

cara cara inn
Mungkin bagi sebagian besar traveler mencari tempat untuk nginep berada di urutan paling terakhir. Biasanya bikin jadwal dulu mau kemana aja baru menentukan nginep dimana. Lain ceritanya dengan saya yang malah mesen hotel di awal sebelum bikin rencana perjalanan. ( ´艸`)ムププ

Berawal dari googling cari tempat untuk stay di Bali yang sekiranya unik dan lucu, saya bertemu dengan tempat ini. Konsepnya lebih mirip hostel menurut saya, karena menyediakan share room yang berisikan beberapa bunk bed, jadi bisa gabung dengan traveler lainnya. 

cara cara inn

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan, ada yang satu kamar isi 6 & 4 (ini yang share room) ada juga isi untuk 2 orang (private room) tapi juga pakai bunk bed dan saya pilih yang ini.

cara cara inn

Luas kamar memang gak terlalu besar (mungkin sekitar 5x5) tapi menurut saya isinya cukup lengkap dan mereka bisa memanfaatkan space dengan baik. Ada banyak laci-laci yang menempel di tangga bunk bed  dan space kosong di bawah kasur yang cukup untuk dimasukkin koper. 

cara cara inn

Kamar mandi minimalis tapi bersih dan ada water heater.

cara cara inn

Ada hair dryer, salah satu point penting bagi saya yang biasanya keramas tiap hari jadi butuh mengeringkan rambut dengan cepet. (* ̄∇ ̄*)エヘヘ

cara cara inn

Lengkap dengan toiletries yang dikemas lucu ala Cara Cara Inn. Oiya, di kamar juga tersedia sandal hotel (bener-bener sandal bukan slipper ya) warna kuning dan merah terang persis dengan warna kemasan ini.

cara cara inn

Ada beberapa communal area di tempat ini seperti misalnya kolam renang, tempat nongkrong yang dilengkapi dengan dart game, jenga, dan juga meja ping pong,

cara cara inn

Lobby sekaligus tempat yang digunakan untuk tempat makan. Di pojokan juga tersedia coin laundry bagi kalian yang butuh cuci cuci baju (lengkap dengan meja setrika).

cara cara inn

Pemesanan kamar di sini sudah termasuk free breakfast, tapi konsep breakfast di tempat ini bukan buffet. Kita hanya dikasih pilihan 3 menu setiap pagi-nya, 'Grab n' Go', 'Asian', dan 'Western'. 2 hari nginep di sana saya makan menu 'Western', hari pertama ada Chicken Sandwich with Bechamel Sauce dan hari kedua Omelette with Toast. Setiap menu lengkap dengan salad dan buah. Untuk minuman bisa ambil sendiri, ada kopi, teh, jus, infused water.

Bagi saya secara porsi dan rasa cukup cocok di lidah dan perut. Tapi, mungkin bagi orang yang terbiasa dengan konsep breakfast buffet menu (yang lebih banyak pilihannya) akan merasa kurang cocok (mungkin...). ( ̄∇ ̄;) 

Untuk kesan secara keseluruhan saya cukup puas menginap di sini. d( ̄◇ ̄)b グッ♪
Kalau mau cek harga per malam bisa lihat di sini dan untuk lokasi bisa kamu lihat di map berikut. Cheers!