Bukit Merese Lombok: Could Spend A Whole Day Here

bukit merese
bukit merese Could be one of the best place to chill out. I really like this place!!!

Yang bikin saya seneng banget sama tempat ini adalah karena kita bisa menikmati pemandangan laut biru dari atas bukit. Bukit ini cukup luas ya menurut saya, jadi saya bisa lihat pemandangan dari berbagai sisi bukit.

bukit merese
photo by @andikurnia
Saya mencoba eksplor bukit dari sudut ke sudut dan mengambil beberapa foto dari angle yang berbeda.

bukit merese

bukit merese

Jalan-jalan di sekitar sini ternyata cukup bikin capek apalagi waktu itu cuaca lumayan panas, jadi saran saya bawa minum sendiri waktu ke sini, hehe. Meskipun capek tapi gak nyesel ko kesini. (〃´・ω・`)ゞえへへっ♪

bukit merese

Kalau yang ini diambil dari sisi bukit paling kiri yang menghadap ke Tanjung Aan. Saya suka banget duduk-duduk di sini sambil ngeliatin air laut yang biru. ( ̄w ̄)


bukit merese

bukit merese
photo by @bennygondrong
Bagi yang suka photo session mungkin cocok ke tempat ini, karena ada banyak spot ketjeh. ( ´艸`)ムププ 


bukit merese
photo by @bennygondrong
-- End of journey --

Kamu bisa cek lokasi di map berikut! Tempat ini juga masih satu area sama Tanjung Aan, jadi setelah turun dari bukit kamu bisa menikmati pantai juga. Cheers!