Pantai Tanjung Aan: One of The Most Lovely Beach in Lombok

tanjung aan
Turun dari Bukit Merese saya berjalan menuju pantai ini. Hal pertama yang bikin saya pengen mampir adalah adanya ayunan kayu di pinggir pantai. ( ̄∇ ̄*)ゞエヘヘ

tanjung aan

Spot ini mungkin menjadi favorit para pengunjung untuk mengambil foto ya, karena saya juga harus menunggu beberapa orang sebelum saya yang ambil foto sampai berjuta-juta (gak sih, lebay aja). ( ̄w ̄) ぷっ


tanjung aan
ada model dadakan
Bahkan ada yang minta tolong ambil foto ke saya (pake kamera saya). ( ̄∇ ̄;) ハッハッハッ

tanjung aan

Mereka minta fotoin dengan berbagai macam pose dan mereka gak mikir itu nanti gimana mereka dapetin fotonya, wkwkwkw. Btw, akhirnya foto mereka saya share lewat WA kok, hehe.

tanjung aan

Menurut saya yang membuat pantai ini keliatan cantik itu karena si pasir putih yang dipadu warna biru air laut, yang cenderung terlihat turquoise. Dan ternyata setelah baca dari beberapa artikel, tekstur pasir di Tanjung Aan ini sedikit berbeda dengan pasir pada umumnya. Mereka bilang pasir merica, karena kalau kita coba menapak diatasnya rasanya seperti bulir merica, jadi ada sensasi seperti akupuntur gitu. Sayang gak nyoba nyeker waktu ke sana. (* ̄∇ ̄*)エヘヘ


tanjung aan

-- End of journey --

Pantai Tanjung Aan masih satu lokasi dengan Bukit Merese, jadi kamu bisa ke dua tempat ini dalam satu waktu. Kamu juga bisa ke Kuta Mandalika yang letaknya juga gak terlalu jauh dari sini. Cheers!